Jumat, 23 September 2016

CARA MEMBUAT BLOG

Cara Membuat blog profesional dan Website yang bagus itu sebenarnya tidak sulit, tapi bagi mereka yang belum pernah membuat blog, belum terbiasa di dunia website dan blogging memang terkesan sulit, soalnya dilihat dari tampilan blog atau website yang sedemikian bagus dan setelah dilihat codenya terlihat rumit dengan script-scriptnya, tapi sebenarnya cara membuat blog di wordpress dan di blogger / blogspot tidak sesulit yang anda bayangkan.
Kenapa membuat blog kelihatan sulit?? karena kita tidak tahu dasar dasar dalam pembuatan blog dan pembuatan website, membuat blog sama mudahnya dengan membuat website, yang dibutuhkan hanyalah dasar-dasarnya saja, kita tidak harus menguasai bahasa pemrograman web, karena semua itu sudah ada dan siap dirangkain untuk menjadi blog, Termasuk blog website Toko Online yang sekarang ini tetap ramai.
  1. Panduan cara membuat blog pemula, ada beberapa tahapan yaitu tahapan pertama membuat email, kemudian membuat blog itu sendiri, panduan yang ini cocok untuk pemula banget yang ingin membuat blog dari awal, jika anda ingin melihat caranya dari awal, silahkan buka atau klik link panduanya dibawah ini:
    http://caramembuatblog.co/cara-membuat-website-blog-gratis
  2. Panduan cara membuat blog lengkap, Pada panduan ini kami memberi gambaran lengkap proses membuat blog beserta gambar tutorialnya, dalam tutorial yang ini anda kami anggap sudah memiliki email gmail, panduan ini lengkap banget, klik link dibawah ini   untuk membuka panduanya:
    http://caramembuatblog.co/membuat-blogger-lengkap
    Panduan pada link diatas membahas tentang:
    1. Cara membuat profil blogger sampai selesai mnggunakan google +
    2. Cara membuat blog di blogger sampai jadi
    3. Cara posting di blogger blogspot sampai sukses dan sharing ke google +
    4. Cara mengganti tema blogspot di menu admin blogger
    5. Penjelasan kegunaan menu-menu di halaman admin blogger
    Klik Link Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar